UNG Sukses Laksanakan Kegiatan Latihan SAR Nasional ke V

Oleh: Nunu Fadna Adam . 12 Juli 2018 . 12:02:00

GORONTALO – Kepercayaan yang diberikan kepada Universitas Negeri Gorontalo sebagain tuan rumah pelaksanaan Latihan SAR Nasional ke V sukses dilaksanakand dengan baik. Pelaksanaan latihan selama beberapa hari dengan melibatkan Badan SAR Nasional Prov. Gorontalo berjalan lancar dan sukses.

Bahkan disela-sela kegiatan latihan turut dihadiri oleh Ketua Kwarnas Adhyaksa Dault, yang menyempatkan diri untuk menengok, sekaligus memberikan semangat dan arahan bagi seluruh peserta yang terdiri dari pewakilan Pramuka Perguruan Tinggi se Indonesia.

Pelaksanaan Latihan SAR Nasional mendapat apresiasi langsung dari Ketua Kwarnas, menurutnya kegiatan ini merupakan wadah untuk mempersiapkan para generasi muda Indonesia dalam menghadapi situasi darurat ataupun situasi bencana di masyarakat. Adhyaksa mengharapkan, ilmu yang diperoleh dalam latihan ini tidak hanya diprektekkan di lingkungan kampus saja namun juga di lingkungan masyarakat.

Sementara itu Mabigus Perguruan Tinggi UNG diwakili Rustam Husain, M.Pd, mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh pihak uang telibat aktif dalam menyukseskan kegiatan Nasional Pramuka di UNG. “Terima kasih atas suksesnya pelaksanaan Latihan SAR Nasional ini, semoga apa yang diperoleh dalam kegiatan ini bisa bemanfaat tidak hanya bagi diri pribadi namun juga bagi lingkungan kita,” tandasnya. (wahid)

Agenda

28 Desember 2018

Workshop Penyusunan Standar Biaya Masukan 2019 BLU

Undangan ditujukan kepada Yth. Kepala Biro, Kabag. Keuangan/Perencanaan, Kasubag. Keuangan/Perencanaan, Tim RBA Unit/Fakultas

27 Desember 2018

Rapat Kerja Biro Umum dan Keuangan 2019

Biro Umum dan Keuangan Universitas Negeri Gorontalo Tahun 2019

3 - 14 Februari 2018

Pendampingan AIPT 2018

Subbagian Hukum dan Humas mempersiapkan pendampingan AIPT 2018

30 Januari 2018

Pelatihan Pengelola Website Unit Kerja

Pelatihan pengelolaan website unit kerja di lingkungan UNG