UNG dan BPK RI Perwakilan Provinsi Gorontalo Jalin Kerjasama

Oleh: Mohamad Raga Vael Walangadi . 13 September 2023 . 11:29:33

Dalam mendukung tugas dan fungsi pengawasan keuangan, Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) Perwakilan Provinsi Gorontalo menjalin kerjasama dengan Universitas Negeri Gorontalo. Kerjasama antar institusi tersebut diwujudkan dalam penandatanganan nota kesepahaman antara Rektor UNG Eduart Wolok bersama Kepala BPKP Provinsi Gorontalo Ahmad Luthfi H. Rahmatullah, Senin (12/9).

Menurut Kepala BPK-RI Perwakilan Provinsi Gorontalo Ahmad Luthfi H. Rahmatullah kerjasama akan sangat mendukung tugas BPK RI, dalam pelaksanaan pengujian, pengukuran, analisis dan interpretasi atas pengujian pekerjaan konstruksi serta kesesuaian dalam rangka pemeriksaan pengelolaan dan tanggung jawab keuangan Negara.

Rektor UNG Eduart Wolok merasa senang dan sangat antusias dengan pelaksanaan nota kesepahaman bersama BPKP Provinsi Gorontalo. Kerjasama ini kata Eduart akan menguntungkan kedua pihak, dimana BPK RI Perwakilan Provinsi Gorontalo akan terbantu dengan kehadiran tenaga ahli UNG untuk melaksanakan tugas dalam pengawasan pengelolaan keuangan Negara.

Agenda

28 Desember 2018

Workshop Penyusunan Standar Biaya Masukan 2019 BLU

Undangan ditujukan kepada Yth. Kepala Biro, Kabag. Keuangan/Perencanaan, Kasubag. Keuangan/Perencanaan, Tim RBA Unit/Fakultas

27 Desember 2018

Rapat Kerja Biro Umum dan Keuangan 2019

Biro Umum dan Keuangan Universitas Negeri Gorontalo Tahun 2019

3 - 14 Februari 2018

Pendampingan AIPT 2018

Subbagian Hukum dan Humas mempersiapkan pendampingan AIPT 2018

30 Januari 2018

Pelatihan Pengelola Website Unit Kerja

Pelatihan pengelolaan website unit kerja di lingkungan UNG