Rektor Ajak Ormawa Saling Bertukar Pikiran Demi Kemajuan Kampus

Oleh: Nunu Fadna Adam . 6 Juni 2018 . 16:08:00

GORONTALO – Bulan suci ramadhan merupakan momen untuk terus merajut silaturahmi antar sesama, momen tersebut juga dimanfaatkan oleh jajaran Rektor Universitas Negeri Gorontalo bersama jajaran pimpinan lainnya untuk memperat komunikasi dengan jajaran mahasiswa dan pengurus Organisasi Kemahasiswaan di UNG. Upaya memperat komunikasi dilakukan melalui rangkaian buka puasa bersama, Senin (5/6),.

Selain buka puasa bersama, agenda pertemuan Rektor didampingi Jajaran Pimpinan dengan mahasiswa juga diwarnai dengan diskusi dan saling tukar pikiran serta pendapat antar Pimpinan Universitas dengan pengurus ormawa terkait upaya mendukung eksistensi UNG dimasa mendatang.

Rektor UNG Prof. Dr. Syamsu Qamar Badu, M.Pd, mengungkapkan, ajang diskusi yang dirangkaian dengan buka puasa bersama menjadi wadah bagi pimpinan, untuk bisa mempererat komunikasi dan konsolidasi dengan mahasiswa melalui pengurus Ormawa. Diskusi semacam kata Rektor, sangat penting untuk menghimpun saran, masukan dan keluhan dari mahasiswa terkait perkembangan kampus saat ini.

“Mahasiswa merupakan elemen penting dari perkembangan kampus, sehingga masukan dari mahasiswa penting sebagai bahan pertimbangan dan evaluasi kampus di masa mendatang,” ungkap Rektor.

Dalam kesempatan tersebut, Rektor juga banyak memaparkan sejumlah perkembangan pesat serta prestasi yang telah dicapai UNG dalam beberapa tahun terakhir, baik itu pencapaian prestasi dalam bidang kemahasiswaan, berbagai pencapaian bidang inovasi dosen dan mahasiswa hingga pencapaian akreditasi A institusi UNG.

“Apa yang telah dicapai UNG dalam beberapa tahun ini juga tidak lepas dari peran dan dukungan dari mahasiswa. Sehingga untuk menjaga dan meningkatkan pencapaian saat ini juga terdapat tanggung jawan dari mahasiswa itu sendiri sebagai bagian dari kampus ini. Saya berharap mahasiswa tetap berkomitmen untuk mendukung pencapaian itu,” harap Rektor. (wahid)

Agenda

28 Desember 2018

Workshop Penyusunan Standar Biaya Masukan 2019 BLU

Undangan ditujukan kepada Yth. Kepala Biro, Kabag. Keuangan/Perencanaan, Kasubag. Keuangan/Perencanaan, Tim RBA Unit/Fakultas

27 Desember 2018

Rapat Kerja Biro Umum dan Keuangan 2019

Biro Umum dan Keuangan Universitas Negeri Gorontalo Tahun 2019

3 - 14 Februari 2018

Pendampingan AIPT 2018

Subbagian Hukum dan Humas mempersiapkan pendampingan AIPT 2018

30 Januari 2018

Pelatihan Pengelola Website Unit Kerja

Pelatihan pengelolaan website unit kerja di lingkungan UNG