Rangkaian Visitasi Berakhir, UNG Menanti Hasil Terbaik

Oleh: Nunu Fadna Adam . 20 Februari 2018 . 11:34:54

GORONTALO – Rangkain asesmen lapangan dalam rangkaian visitasi akreditasi Universitas Negeri Gorontalo yang dilakukan oleh BAN-PT telah selesai dilaksanakan. Meski demikian suasana tegang masih menyelimuti seluruh civitas akademika UNG, yang saat ini tengah menanti hasil akreditasi. Ini karena pada agenda akreditasi kedua kalinya, UNG mematok target besar yakni memperoleh akreditasi terbaik yakni A.

“Insya Allah dalam waktu satu hingga dua minggu mendatang, hasil asesmen lapangan akan segera kita peroleh. Apapun hasilnya itu merupakan hasil maksimal yang kita peroleh,” ungkap Wakil Rektor Bidang Akademik Prof. Dr. Ir. Mahludin Baruwadi, MP, saat memimpin apel Korpri di lingkungan UNG, Senin (19/2).

Ditengah masa menanti hasil akreditasi UNG, Prof. Mahludin meminta kepada seluruh civitas akademika untuk tetap memupuk asa dan rasa optimis akan cita-cita mewujudkan akreditasi terbaik. Terlebih melihat upaya dan kerja keras yang telah dilakukan UNG dalam mempersiapkan rangkaian visitasi tersebut sudah sangat maksimal.

Dalam kesempatan tersebut, Prof. Mahludin memberikan apresiasi yang sangat besar kepada seluruh civitas akademika dari seluruh lini, yang telah berperan aktif mendukung persiapan akreditasi mulai dari persiapan borang hingga asesmen lapangan.

“Terima kasih juga untuk tim taskforce dan BPPA UNG yang dalam beberapa bulan telah bekerja siang dan malam melakukan berbagai persiapan khususnya borang akreditasi. Insya Allah kerja keras kita semua dapat membuahkan hasil maksimal yakni akreditasi A untuk UNG tercinta,” pungkas Prof. Mahludin. (wahid)

Agenda

28 Desember 2018

Workshop Penyusunan Standar Biaya Masukan 2019 BLU

Undangan ditujukan kepada Yth. Kepala Biro, Kabag. Keuangan/Perencanaan, Kasubag. Keuangan/Perencanaan, Tim RBA Unit/Fakultas

27 Desember 2018

Rapat Kerja Biro Umum dan Keuangan 2019

Biro Umum dan Keuangan Universitas Negeri Gorontalo Tahun 2019

3 - 14 Februari 2018

Pendampingan AIPT 2018

Subbagian Hukum dan Humas mempersiapkan pendampingan AIPT 2018

30 Januari 2018

Pelatihan Pengelola Website Unit Kerja

Pelatihan pengelolaan website unit kerja di lingkungan UNG