Pemilihan Secara Aklamasi Menunjukkan Soliditas UNG

Oleh: Mohamad Raga Vael Walangadi . 6 September 2023 . 22:54:09

Tahapan pemilihan Rektor Universitas Negeri Gorontalo tahun 2023-2027 telah berakhir, dengan menetapkan Rektor terpilih yakni Prof. Dr. Ir. Eduart Wolok, S.T., M.T, secara aklamasi oleh anggota senat universitas dan perwakilan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi, Kamis (6/9).

Menurut Prof. Eduart pemilihan Rektor tahun 2023-2027 melalui mekanisme aklamasi tersebut patut disyukuri bersama, karena hal tersebut menunjukkan soliditas dari civitas akademika. Soliditas UNG yang ditunjukan hari ini kata Prof. Eduart, sebagai pesan yang menunjukan bahwa UNG siap dalam satu kesatuan tanpa ada perpecahan untuk menyongsong tantangan dunia pendidikan tinggi.

"Tantangan kita kedepan juga bagaimana menyongsong UNG yang lebih baik kedepan dari sisi tridharma muapun pelayanan kepada masyarakat, agar mampu menjadi salah satu perguruan tinggi terbaik di Indonesia yang mampu mencetak generasi unggul dan berdaya saing,” ujar Prof. Eduart.

Dengan berakhirnya hingar bingan pemilihan rektor, Eduart berharap seluruh civitas akademika dapat terus solid dan kompak dalam bekerjasama memajukan kampus kerakyatan UNG sebagai kampus unggul dan berdaya saing. Ia berharap dukungan dari seluruh pihak untuk bersama men-support aura positif yang telah kita miliki hari ini, karena menurutnya UNG tidak dapat berjalan sendiri dan harus dibantu berbagai pihak terkait, agar dapat mewujudkan apa yang dicita-citakan untuk UNG tercinta. (**)

Agenda

28 Desember 2018

Workshop Penyusunan Standar Biaya Masukan 2019 BLU

Undangan ditujukan kepada Yth. Kepala Biro, Kabag. Keuangan/Perencanaan, Kasubag. Keuangan/Perencanaan, Tim RBA Unit/Fakultas

27 Desember 2018

Rapat Kerja Biro Umum dan Keuangan 2019

Biro Umum dan Keuangan Universitas Negeri Gorontalo Tahun 2019

3 - 14 Februari 2018

Pendampingan AIPT 2018

Subbagian Hukum dan Humas mempersiapkan pendampingan AIPT 2018

30 Januari 2018

Pelatihan Pengelola Website Unit Kerja

Pelatihan pengelolaan website unit kerja di lingkungan UNG