Melalui Olahraga Bersama, Polres Gorontalo Kota Pererat Kemitraan Dengan UNG

Oleh: Nunu Fadna Adam . 14 Juli 2018 . 09:06:00

 

Agenda silaturahmi sekaligus mempererat kerjasama antara Polres Gorontalo Kota dan UNG tersebut dilakukan dengan cara berbeda, yakni melalui kegiatan olahraga bersama, Jumat (13/7),. Kegiatan olahraga dan senam bersama ini melibatkan jajaran Dosen, Pegawai dan Mahasiswa, serta personil kepolisian dari Polres Gorontalo Kota yang saling berbaur satu sama lain untuk mengikuti rangkaian kegiatan senam.

Wakapolres Gorontalo Kota Kompol Wawan Andi Susanto, SH, SIK, mengungkapkan, kegiatan senam bersama dilakukan bertujuan untuk membangun dan memperkuat kerjasama serta sinergitas masyarakat maupun instansi mitra Polres Gorontalo Kota melalui kegiatan olahraga.

“Kami ingin lebih memperkuat sinergitas dengan seluruh elemen masyarakat luas khususnya kalangan akademisi UNG. Karena dalam memberikan perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat, membutuhkan dukungan sinergitas yang baik dengan seluruh elemen,” ungkap Wakapolres.

Rektor UNG Prof. Dr. Syamsu Qamar Badu, M.Pd, menyambut baik kedatangan jajaran aparat Polres Gorontalo Kota dalam upaya memperkuat kemitraan dengan UNG. Rektor berharap kegiatan semacam ini dapat lebih sering dilakukan, agar kemitraan kedua lembaga dapat terjalin semakin erat dan saling mendukung satu sama lain. (wahid)

Agenda

28 Desember 2018

Workshop Penyusunan Standar Biaya Masukan 2019 BLU

Undangan ditujukan kepada Yth. Kepala Biro, Kabag. Keuangan/Perencanaan, Kasubag. Keuangan/Perencanaan, Tim RBA Unit/Fakultas

27 Desember 2018

Rapat Kerja Biro Umum dan Keuangan 2019

Biro Umum dan Keuangan Universitas Negeri Gorontalo Tahun 2019

3 - 14 Februari 2018

Pendampingan AIPT 2018

Subbagian Hukum dan Humas mempersiapkan pendampingan AIPT 2018

30 Januari 2018

Pelatihan Pengelola Website Unit Kerja

Pelatihan pengelolaan website unit kerja di lingkungan UNG