Manajemen dan Kekompakan Salah Satu Kunci Sukses Akreditasi A UNG

Oleh: Nunu Fadna Adam . 20 Maret 2018 . 14:42:00

GORONTALO – Keberhasilan Universitas Negeri Gorontalo tidak lepas dari berbagai perkembangan dari seluruh lini, yang ada didukung oleh berbagai upaya oleh civitas akademika UNG. Namun menurut Rektor UNG Prof. Dr. Syamsu Qamar Badu, M.Pd, salah satu keunggulan UNG dalam menorehkan akreditasi tersebut terdapat pada kualitas manajemen dan kekompakan.

“Salah satu keunggulan utama UNG dalam agenda reakreditasi institusi beberapa waktu lalu adalah baiknya kualitas manajemen dan kekompakan yang ditunjukkan civitas akademika, yang didukung berbagai pencapaian dari berbagai bidang lainnya,” ungkap Rektor UNG disela-sela upacara Korpri di lingkungan UNG, Senin (19/3).

Salah satu bukti baiknya kekompakan dari seluruh civitas akademika tersebut kata Rektor, bisa dilihat dari dukungan dan upaya yang ditunjukkan seluruh elemen kampus, dalam melakukan persiapan menyambut akreditasi hingga proses visitasi.

“Kekompakan ini harus terus kita pupuk dan jaga bersama. Karena untuk bisa membawa kampus ini semakin maju, membutuhkan komitmen, dukungan serta rasa kebersamaan dari seluruh pihak yang terkait dengan kampus ini,” tandasnya. (wahid)

Agenda

28 Desember 2018

Workshop Penyusunan Standar Biaya Masukan 2019 BLU

Undangan ditujukan kepada Yth. Kepala Biro, Kabag. Keuangan/Perencanaan, Kasubag. Keuangan/Perencanaan, Tim RBA Unit/Fakultas

27 Desember 2018

Rapat Kerja Biro Umum dan Keuangan 2019

Biro Umum dan Keuangan Universitas Negeri Gorontalo Tahun 2019

3 - 14 Februari 2018

Pendampingan AIPT 2018

Subbagian Hukum dan Humas mempersiapkan pendampingan AIPT 2018

30 Januari 2018

Pelatihan Pengelola Website Unit Kerja

Pelatihan pengelolaan website unit kerja di lingkungan UNG